Home » » Siswa Diajak Mencintai Matematika dan Sains

Siswa Diajak Mencintai Matematika dan Sains

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 04.46



Sebanyak 30.000 siswa dari sekolah negeri dan swasta di Kota Ambon bakal mengikuti cara pembelajaran matematika yang gampang, asyik, dan menyenangkan alias GASING.


Pembelajaran sains dan matematika selama ini ditakuti siswa. Metode pembelajaran sains dan matematika GASING akan memperkenalkan cara belajar yang dinikmati siswa.
-- Lidya


Kegiatan ini juga untuk memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk pembelajaran Matematika GASING dengan peserta terbanyak.
"Pembelajaran sains dan matematika selama ini ditakuti siswa. Metode pembelajaran sains dan matematika GASING akan memperkenalkan cara belajar yang dinikmati siswa," kata Lidya, Corporate Communication Surya Institute, Jumat (28/9/2012).
Pembelajaran Matematika GASING bagi siswa Ambon dilaksanakan Surya Institute, PT suRE, dan Pemerintah Kota Ambon. Metode pembelajaran sains dan matematika GASING dikembangkan fisikawan Prof Yohanes Surya.
Kegiatan berlangsung di Stadion Mandala Remaja Kota Ambon. Pemecahan rekor MURI ini dilaksanakan pada 1 Oktober mulai pukul 09.00 - 12.00.
"Metode pembelaran sains dan matematika GASING kami sebarkan supaya siswa senang belajar kedua ilmu itu. Jika senang, mereka tidak ragu jadi ilmuwan. Negeri ini butuh banyak ilmuwan untuk memajukan dan menyejahterakan Indonesia,l ujar Lidya. 
Sumber : edukasi.kompas.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berdiskusi

 
Support : Jasablogweb | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Komunitas Blogger SMA N 1 Bolangitang Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger